Pendiri

Foto saya
Nama lengkap saya Yasser Mohammad, tapi saudara bisa panggil saya bung yes. Saya seorang eksistensialis-muslim. Sejauh ini saya udah menulis tiga buku. Dan data lengkap ketiga buku tersebut dapat Anda lihat di blog ini. Jika tertarik dapat menghubungi langsung penulis. Saya tidak terlalu produktif menulis. Paling cepat butuh waktu satu tahun untuk menulis. Hal ini dikarenakan saya lebih mengedepankan idealisme daripada tuntutan pasar. Kalau anda tertarik bersahabat dengan saya. Ingin menjadi kritikus. Saling berbagi pengalaman. Bisa add saya di facebook. Silakan lihat alamat facebook saya di bagian bawah situs ini. Salam

Kamis, 26 Agustus 2010

Kisah Masa Kecil Nabi Muhammad


Bulan juni yang lalu buku "Kisah Masa Kecil Nabi Muhammad", bersama-sama dengan 212 buku anak-anak lainnya, berhasil menorehkan sejarah rekor MURI sebagai launching buku anak terbesar.

Acara ini digelar di Pasar Festival Jakarta, dengan tema "Kepergok Membaca." Selain memecahkan rekor MURI, bedah buku dan pameran foto, acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi para pengarang buku anak tingkat nasional. Termasuk di dalamnya penulis buku "Kisah Masa Kecil Nabi Muhammad" Ahmad Syafawi.


 



1 komentar:

Anonim mengatakan...

test