Pendiri

Foto saya
Nama lengkap saya Yasser Mohammad, tapi saudara bisa panggil saya bung yes. Saya seorang eksistensialis-muslim. Sejauh ini saya udah menulis tiga buku. Dan data lengkap ketiga buku tersebut dapat Anda lihat di blog ini. Jika tertarik dapat menghubungi langsung penulis. Saya tidak terlalu produktif menulis. Paling cepat butuh waktu satu tahun untuk menulis. Hal ini dikarenakan saya lebih mengedepankan idealisme daripada tuntutan pasar. Kalau anda tertarik bersahabat dengan saya. Ingin menjadi kritikus. Saling berbagi pengalaman. Bisa add saya di facebook. Silakan lihat alamat facebook saya di bagian bawah situs ini. Salam

Rabu, 13 Juli 2016

How To Think Like A Muslim Philosopher

Udah lama ni enggak upload koleksi buku terbaru Penerbit YES. Udah lima tahun aja. Selama kurun waktu itu, ada banyak sebenarnya karya yang lahir. Salah satunya buku HOW TO THINK LIKE A MUSLIM PHILOSOPHER ini.

Tentang apa buku ini ? Tentu saja tentang filsafat ya. Tapi berbeda dengan buku filsafat pada umumnya, dibuku ini yang dibahas bukan melulu tentang pemikiran filsafat, tapi juga karakter para filsuf (dalam konteks ini para filsuf muslim), pertanyaan-pertanyaan filsafat sehari-hari, hingga cara berpikir filosofis itu sendiri.

Kepada siapa buku ini ditujukan ? Tentu saja buat kamu-kamu yang tertarik pada filsafat tapi enggak tahu harus memulai dari mana. Buku ini juga cocok buat para penggiat filsafat sebagai referensi pembanding.

1 komentar:

Risky Syahputra mengatakan...

Halo bung Yes, perkenalkan saya risky. Saya tertarik dan dan ingin membaca buku ini, saya saya bisa menemukan buku ini di mana yah? Jika diperkenankan adakah yang menjualnya melalui situs online? Terima kasih