Pendiri

Foto saya
Nama lengkap saya Yasser Mohammad, tapi saudara bisa panggil saya bung yes. Saya seorang eksistensialis-muslim. Sejauh ini saya udah menulis tiga buku. Dan data lengkap ketiga buku tersebut dapat Anda lihat di blog ini. Jika tertarik dapat menghubungi langsung penulis. Saya tidak terlalu produktif menulis. Paling cepat butuh waktu satu tahun untuk menulis. Hal ini dikarenakan saya lebih mengedepankan idealisme daripada tuntutan pasar. Kalau anda tertarik bersahabat dengan saya. Ingin menjadi kritikus. Saling berbagi pengalaman. Bisa add saya di facebook. Silakan lihat alamat facebook saya di bagian bawah situs ini. Salam

Selasa, 02 Maret 2010

Mendobrak Pintu Langit

Bestseller


Testimoni Oleh Atashinchi

http://atashinchi.blog.friendster.com/2008/01/mendobrak-pintu-langit/


Akan kudobrak lebur pintu2 langit keagungan-MU
Akan kululuh-lantakkan api-api hijab keperkasaan-MU
Dan pada saat itu…
Langit akan kuubah menjadi ayam
Dan ayam akan kuubah menjadi langit…
 

MendobraK Pintu langit….
suatu buku catatan dan refleksi perjalanan dari seorang Mohammad Yasser,aku selalu suka buku ini…ringan, tapi tajam….melihat realita kehidupan sehari - hari….dari sudut pandang agama, tapi gk konservatif…namun lugas.
dan membuka fakta agama…yang ter-tefleksi dalam kehidupan sehari-hari, tanpa kemunafikan…dan tak mengurangi nilai-nilai keagUngan sang KHALIK.
Membuat kita mengenal lebih dekat hidup ini..dan menghargainya…
dan kenyataan hakiki bahwa TUHAN Begitu erat dan begitu dekat Memperhatikan kita..
Maka…
hargailah hidup ini
Bersyukurlah…..

***

Sejak muncul pertama kali pada tahun 2006, telah banyak kutipan-kutipan inspiratif dan puitis yang dikutip oleh para blogger. Selain Atashinchi, kutipan inspiratif lainnya juga dibahas dalam blog Esensi berikut

http://esensi.wordpress.com/2008/09/20/manusia-keparat/

NB: Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada buku MPL. Sungguh tak ada kebahagiaan yang lebih utama sebagai penulis melebihi penghargaan para pembacanya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bisa dipercaya enggak nih pembelian secara langsungnya...?

Bung Yes mengatakan...

hehe...ini situs resmi penerbit YES...jadi tersumpah 100%

salam