Pendiri

Foto saya
Nama lengkap saya Yasser Mohammad, tapi saudara bisa panggil saya bung yes. Saya seorang eksistensialis-muslim. Sejauh ini saya udah menulis tiga buku. Dan data lengkap ketiga buku tersebut dapat Anda lihat di blog ini. Jika tertarik dapat menghubungi langsung penulis. Saya tidak terlalu produktif menulis. Paling cepat butuh waktu satu tahun untuk menulis. Hal ini dikarenakan saya lebih mengedepankan idealisme daripada tuntutan pasar. Kalau anda tertarik bersahabat dengan saya. Ingin menjadi kritikus. Saling berbagi pengalaman. Bisa add saya di facebook. Silakan lihat alamat facebook saya di bagian bawah situs ini. Salam

Senin, 01 Maret 2010

Logo Penerbit YES



Logo di atas menggambarkan seekor burung elang yang nampak dari belakang. Dan sedang terbang menuju bulan dan bendera.

Logo ini telah ada jauh sebelum berdirinya Penerbit YES. Tepatnya pada tahun 2000, saat pendiri Penerbit YES masih duduk di bangku SMU.

Gambar burungnya diadopsi dari salah satu karakter dalam buku komik berseri Gong. Dan mencerminkan pribadi sang pendiri yang mencintai kebebasan.

Sementara gambar bendera mencerminkan kecintaan terhadap tanah air. Dan gambar bulan purnama mencerminkan kebijaksanaan dan spiritualitas.

Dengan demikian logo Penerbit YES dapat dipahami sebagai perjalanan hidup seseorang yang mencintai kebebasan, dalam berbakti kepada negeri sekaligus meraih kebijaksanaan dan pencerahan spiritual.

2 komentar:

kharisma mengatakan...

menarik sekali.. terus berkarya bang Yes

Bung Yes mengatakan...

terimakasih kharisma

pasti itu...hidup kuabdikan untuk tujuan itu ^^